Tips Menyeleksi Jas yang Cocok untuk Pria

Penampilan benar-benar sangat kudu, apalagi bagi seorang adam yang ingin terlihat lebih bergaya dan keren, oleh karena itu salah satu solusinya adalah pada memakai jas.

Namun gak sedikit keluarga pria yang mengalami perkara saat mengabsahkan model dan gaya jas yang pantas dipakai. Nah, berikut ini merupakan beberapa trik cara menggunakan jas yang pas kerjakan pria sebaiknya terlihat sepasang, terutama secara ukuran & bentuk badan, dengan demikian terlihat lebih keren dan tentunya lebih tampan serta cool.

1. Jas utk Pria Berisi Kurus



Utk pria yang berbadan tandus atau super kurus nama pseudonim kerempeng, sangat cocok bahwa menggunakan jas yang meraup 1 kancing dengan luasan yang surat keterangan dengna badan. Tentu saja masalah ini dengan menghilangkan aksen kurus & lebih mengisahkan sisi dada dan leher. Untuk dalamannya, akan sinkron jika digabungkan dengan kemeja berkerah yuwana sehingga menutupi kondisi sosial kebawah yang ber"tulang belulang".

2. jas untuk Adam Berbadan Sedang/ Atletis

Utk pria berbadan sedang, tidak ada hal khusus yang harus diperhatikan, sebab memang pada umumnya http://kazoustore.com/kategori/jual-jas-pria-korea-online-murah dalam produksi dalam ukuran yang pas dalam tubuh pria berbadan selagi. Jas yang cocok merupakan jas yang memiliki 1 sampai dengan 2 kancing. Dalam kemeja, disarankan untuk menggunakan yang berkerah sedang sehingga bentuk tubuh semakin terfokus serta celana non yang permisif atau luas, sebaiknya mempergunakan celana yang pas ataupun sedikit mesra untuk menjulang kesan macho.



3. jas untuk Laki-laki Berbadan Super

Untuk lelaki berbadan gede atau mega, jas yang cocok ialah jas yang memiliki 3 kancing beserta ornamen & lipatan yang agak tidak sedikit. Tentu saja taktik ini menghendaki untuk menyerang kesan badan yang turun besar serta gemuk. Kemeja sangat disarankan untuk mempergunakan yang tepat dengan tubuh, terutama kerahnya jangan tampil ketat atau kecil. Amat membantu kalau jas memiliki motif noktah vertikal setia karena akan membuat tubuh terlihat semakin ramping.

Write a comment

Comments: 2
  • #1

    seks telefon (Monday, 16 January 2017 10:03)

    inżynierowa

  • #2

    wróżka (Friday, 20 January 2017 08:19)

    szyć