Tips Agar iPhone 6 Hemat Baterai

Mempunyai handphone pertama tapi stres baterainya tidak tahan lama? Tidak khawatir, IBC akan menurunkan informasi Bagaimana menghemat Baterai iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Seperti yang IBC dapatkan dari MyFox8. cara tersebut juga mampu digunakan dalam Hemat Baterai iOS 8.

1. Mulai Dari Pengaturan Baterai

Coba amati aplikasi Engkau yang memakan banyak daya di iPhone anda bersama-sama. bagaimana cara melihatnya? sodorkan tujukan ujung tangan Shobat di Settings > General > Usage > Battery

2. Berjajar "Background Refresh Apps"



Sehabis melihat daya baterai, coba cek seberapa sering operasi iPhone shobat merefresh dirinya. Jika terlalu cepat oleh karena itu wajar pula kalau cepat habis baterainya. untuk hal itu coba kurangi kinerja tersebut. Bagaimana caranya? Silakan pilih menu berikut ini Settings > General > Background App Refresh Bila aplikasinya ga terlalu penting maka matikan saja auto refreshnya.

3. Atur Widget

Tak butuh menggunakan widget iphone 6 yang terlalu banyak. Manfaatkan widget yang dibutuhkan saja. dengan demi anda dengan menghemat baterai iPhone

4. Kurangi Motion/ Parallax

Tau parallax? akur itu efek-efek yang terjadi pada susunan, gitu deh gampangannya lamun mau semakin jelas kesini aja hehe. Nah, mulai banyak efek pada iPhone anda, maka bertambah boros aki iPhone nya. Bagaimana cara menguranginya? tunjuk menu Settings > General > Accessibility dan seleksi Reduce Motion "ON"

5. Atur Zona

Lokasi kerjakan apa agaknya di idupinterus? Tak mesti juga kan setiap melabang kita mempertontonkan ada yang mana. Kalau mamak sudah jadi kebutuhan, mending pilih penggunaan yang mampu menggunakan zona misal Path, WA, Maps, itu aja sih. bagi aplikasi lain mending dalam matikan sekadar. nah sungguh caranya? pilih menu Settings > Privacy > Location Services

6. Kecerahan

Berjajar kecerahan iPhone anda seluruh, gunakan kecerahan yang sekiranya cukup terang. toh dengan mengurangi unit kecerahan kecuali menghemat aki, juga menyesuaikan mata member.

7. Matikan Wi-Fi dan Bluetooth

Dalam ini sudah biasa jelas kan, jadi tidak perlu dalam jelaskan.

8. Matikan Keyboard Click

Matikan suara yang ada pada saat shobat ngetik, lagian udah ga jaman gerangan make taklimat. toh bahwa tujuannya cuman buat didenger orang. jika mau rasio baterai mendingan ikuti penyelarasan ini Settings > Sounds > Keyboard Clicks.

9. Kurangin On line

Untuk yang satu itu juga primer, paket kabar yang berfungsi terus menerus pun menghabiskan banyak baterai. Jadi kalau mau online, pilih yang penting saja. mampu chatting & fb/twitter sissanya jadikan semarak saja.

Write a comment

Comments: 0