Keunggulan dan Mutu IPhone 7

Sementara tetap banyak orang membiasakan diri mempergunakan iPhone 6 dan iPhone 6s, baru-baru ini tersiar pemberitaan bahwa Apple tengah mempersiapkan kehadiran iPhone 7. Analis Piper Jaffray, Gene Munster mengungkapkan bahwa iPhone tujuh akan menghadirkan desain yang terbilang spesial dan lain dibanding iPhone 6 maupun iPhone 6s.

Analis yang kerap menusuk informasi soal produk-produk lepaskan Apple ini memprediksi kalau tombol home di iPhone akan dihilangkan dan menggantinya dengan teknologi 3D Touch.

Teknologi iphone 7 ityu dipercaya dengan membawa konsekuensi pada bentuk iPhone 7 yang diprediksi akan berukuran lebih imut. Namun, Kau tak perlu khawatir.

Gene mengungkapkan jika meski meraup ukuran yang lebih kecil, ukuran tembok diprediksi tetap sama gede bahkan semakin besar daripada iPhone 6s.

Gene pun memprediksi lalu Apple juga akan meningkatkan kapasitas daya tahan baterai iPhone 7. Perlakuan spesial tersebut juga udah diberikan Apple untuk MacBook. Bahkan, pada beberapa tahun belakangan, Apple tercatat telah melipatgandakan kekebalan daya tahan baterai MacBook semoga bisa bertahan selama 10 jam!

“Kami percaya bahwa perubahan pada daya tahan aki ini adalah salah satu pembaruan yang paling ditunggu-tunggu sama konsumen, ” ujarnya Gene.



Tak berhenti disitu, analis tersbeut juga memprediksi jika Apple dengan memilih penghalang safir utk iPhone tujuh. Sebelumnya, Apple telah memakai layar safir dalam perangkat Apple Watch.

Layar safir memang mulai lama sudah diberitakan bibit hadir dalam iPhone 6, tapi Apple memutuskan mengundurkan menggunakannya penyulut ada larangan produksi dalam pasokannya.



Sebelumnya, analis Ming-Chi Kuo pun sempat menyatakan bahwa iPhone 7 bakal dilaunching mengelokkan lambat September 2016.

Menggunakan begitu iPhone 7 disebut-sebut bakal mengusung desain yang super sedikit dengan luasan antara 6 mm sampai 6, 5 mm. Ketipisan itu kental mirip pada iPod touch maupun iPad Air 2 yang mengarungi ukuran sekeadaan.

Write a comment

Comments: 0