Harga & Spesifikasi Oppo F3s Terkini

Harga Oppo F3s akan jadi smartphone penerus Oppo F1s yang sekarang tengah dipersiapkan oleh Oppo untuk dirilis pada tahun 2017 yang ada untuk berpasangan dipasar smartphone selfie. Kabar ini diperkuat dengan beredarnnya beberapa bocoran gambar & spesifikasi yang akan untuk Oppo F3s, seperti mau dibekali dual kamera hadap dengan lensa kamera beresolusi 20 MP + 8 MP nyata dengan fitur screen flash.

Kemudian utk kamera unit belakang, Oppo F3s hendak dibekali tustel belakang dengan lensa alat potret beresolusi 16 MP yang akan disisipkan fitur judes seperti phase detection autofocus dan LED Flash yang pastinya amat sempurna saat digunakan bagi mengabadikan di setiap momen. Dan kemudian untuk unit sistem operasi, Oppo F3s akan berjalan pada komposisi operasi Android v6. 0 Marsmallow yang merupakan bentuk tertinggi OS Android saat ini.

Sementara dalam bagian sebeng, Oppo F3s nantinya dengan mengusung tembok lebar 5. 5 inci dengan putusan 1080 x 1920 pixels yang bakal dikombinasikan secara teknologi sebeng AMOLED yang pastinya bakal sangat simpan ketika dikenakan untuk main game ataupun menonton video. Kerenya juga, Oppo F3s nantinya akan dibekali baterai dengan fungsi besar 4000 mAh setia dengan fitur VOOC Charging.

Kelebihan Oppo F3s



Memiliki tampilan sangat cantik serta premium menggunakan bodi logam. Layar luhur 5. 5 Harga Oppo F3s Terbaru inci 1080 x 1920 pixels yang sangat terbaik untuk menonton filem.

Teknologi layar AMOLED yang melepaskan warna nurani dan mesra dimata. Mengangkat Dual SIM dengan selaput 4G LTE untuk susukan internet super cepat. Berproses pada koordinasi operasi Android versi mutakhir, yakni Android v6. 0 Marsmallow.

Penyimpanan internal sangat lega, yaitu 64 GB yang amat mendukung dalam menyimpan besar aplikasi. RAM 4 GB yang benar cepat dan lancar tatkala multitasking banyak aplikasi. Tustel belakang 16 MP penuh dengan fitur phase detection autofocus serta LED Flash. Dual tustel selfie 20 MP + 8 MP lengkap pada fitur judes Screen Flash yang tertib untuk selfie. Telah memasukin sensor pemindai sidik jari tercepat waktu ini, yakni Fingerprint sensor.

Sudah memiliki pemeriksaan Gyroscope yang dapat dikenakan untuk main game/menonton video Virtual Reality. Baterai luas 4000 mAh yang sangat awet ketika digunakan dalam main main. Baterai sudah dilengkapi teknologi VOOC Charging yang bakal membatu pengisian daya aki lebih tangkas.

Tentunya dengan hadirnya Oppo F3s itu persaingan rekan smartphone selfie akan tambah sengit, olehkarena itu belum lama ini Vivo juga mewartakan smartphone selfie terbaru dinamakan ” Vivo V5 Dengan ” yang hadir secara menawarkan dual kamera depan dengan kaca kamera beresolusi 20 MP + 8 MP.