Tips Gampang Screen Shot dalam Android

Di dalam Tulisanku teknik kali ini akan memberikan tips dan cara mudah mengangkat screenshot pada Android. Trik dan Kiat seputar gadget ini benar berguna dalam Sobat yang ingin memamerkan tentang pati dari Hp Android Saudara dengan cara mem-photo Hp Android Kawan sendiri yang dengan cara screen shot, yang siap dibagikan memalui social perangkat atau servis chat yang tersedia dalam Gadget Android Sobat.

Cara Mudah menjemput Screen Shot di Android tentu luar biasa beda cara-nya alias bukan sama jurang hp Android versi yang terdahulu diantaranya Cupcake, Proyo, Gingerbread, Ice cream sandwitch, jelly bean dan yang terbaru Android Kitkat. Menjadi sebelum Saudara Tulisanku akan mencoba tutorial ini sebaiknya di menilik dulu corak Android di Hp Sobat sendiri. Olehkarena itu Tulisanku kali ini akan memberikan Tips dan Cara gampang mengambil Capture atau Screen Shot dalam versi Ice Cream Sandwitch.



Inilah 3 Cara Gampang Mengambil Capture/Screen Shot pada Android ICS versi 4 yang dapat Sobat pilih mana yang paling cocok dengan Gadget Android Saudara. Dan sesudah itu cara mudah menangkap capture / screen shot di Android:

Cara Mula-mula

Cara yang pertama itu sangatlah mudah dan hitung panjang pada tipe 4. 0 biasanya sanggup menggunakan cara pertama berikut dengan cara tekan berdasar pada bersamaan 2 tombol sekalian, yaitu menghimpit tombol power/kunci dan tekan tombol volume minus/tombol utk mengecilkan talun dan telaten hingga menggelinding atau bersuara atau juga dengan keluar otonom Capture / Screen shot nya itu yang secara otomatis hendak menyimpan tunggal Capture / Screen shot pada file penyimpanan Screen shot dalam MMC atau di Memori Gadget hal itu.

Dan cara ini juga sangat seia dan siap dijalankan dalam Hp Android Andromax C saya sederajat percobaan walau sudah tipe jelly bean versi 4. 1. 0

Cara cara screenshot Ke-2

Untuk alternative cara yang kedua pada umumnya sama yang harus Kawan Tulisanku lakukan yaitu beserta menekan 2 tombol dengan bersamaan namun berbeda tombol yang dalam tekannya. & untuk yang ini yaitu dengan mengunci tombol home dan tombol power.

Cara Ketiga

Serta cara yang terakhir sangatlah mudah serta lebih bersahaja, Dengan cara menekan tombol power pula hingga tampak pop up, yang selanjutnya Sobat tinggal meng-screen shot pada susunan yang Teman inginkan.

Nah itu dia Cara-cara mudah mengambil Capture/Screen shot ketika Android. Tersembunyi mencobanya.