Teknik Fotografi Mengabadikan Pemandangan

Menyimpan pemandangan dunia atau dikenal dengan "landscape" menjadi unik kegiatan mempesona, karena objek ini sangat disukai semata orang. Tidak seindah yang dilihat mata, sebenarnya sedang sulit memproduksi foto uraian menarik cuma dengan ponsel, karena keterbatasan pada fitur kamera hp tersebut.

Nah kali ini kami akan berbagi informasi menyenggol beberapa trik penting dalam memotret uraian atau landscape photography yang dijelaskan sebab beberapa pengawal terkenal, yaitu Anna Cox, Gianluca Ricoveri gambar pemandangan dan Kevin Russ. Mangga simak penjelasannya berikut ini.

8 Tips Fotografi Memotret Pemandangan atau Taman Photography

1. Temukan Titis Akhir

Temukan titik menarik apakah hal itu pohon, rompok atau garis yang menuju seperti urut-urutan yang mengecil, lereng atau petunjuk haluan. Kamu butuh titik konklusi sebagai selesai dari ajaran matanya.

2. Temukan Tanda Terbaik (Pagi atau Sore Hari)

Gambaran di awal atau sore hari tatkala cahaya lebih tersebar & hangat. Mengabadikan saat merencam bahkan masih lebih cantik daripada jangka siang hari terik.

3. Temukan Ihwal Langit Terkemuka

Kondisi mayapada juga siap membuat perselisihan sangat suci dalam foto. Jika langit terlihat licin dan memuaskan bahkan sehabis diolah, dipastikan kembalilah berbeda waktu saat tampilan langit lebih semarak, sehingga menyalurkan suasana yang berbeda.

4. Jangan Merekam Dua Bagian Gambar

Cobalah untuk tdk membagi pelan secara saksama menjadi 2, baik untuk dan bawah. Biasanya itu terjadi ketika memotret tinjauan pantai, hargo, atau sungai. Misalnya, dalam atas rang langit, terlentok bagian bawahnya gambar ladang.

5. Dapatkan Suasana Spesial

Tegaskan penetapan lingkungan yang mungkin terbit seperti nur khusus, awan, pantulan objek di air danau, dan lainnya. Sampeyan bisa melaksanakan kedua sesuatu ini sekali lalu, yaitu detik mengambil gambar serta selama metode editing

6. Pelajari Segi Lebar Lensa

Jangan sembuh dibatasi per zoom dalam kamera hp, tapi pelajari bagaimana menggunakan lensa segi lebar dalam kamera semoga memiliki afinitas yang kian dengan tujuan pemandangan yang difoto. Senyampang, objek tinjauan sebagai latar utama, menyerupai kayu sebab mati, kerakal, atau lainnya.

7. Temukan Komposisi Lain

Buatlah rekaan yang belum pernah kamu lihat sebelumnya. Komposisi yang unik dan majelis bisa mengutarakan foto yang hebat meskipun objeknya sepatutnya.

8. Tambahkan Objek Eksternal Yang Memukau

Terkadang, menempatkan objek di sekitarmu sanggup menjadi konteks dalam foto pemandangan serta membantu orang yang melihatnya lebih pulih terhubung. Cobalah untuk menutup benda merampok ke pada foto sederajat tambahan, menyerupai genangan tirta, pohon, semak-semak, dan yg lain.