Teknik Melawak dengan Sobat-sobat

Apabila awalnya anda-anda semua mengetes buat olok-olok tapi selamanya dianggap "garing" dengan teman-teman ada baiknya kalian mencoba sejumlah tips

dibawah ini:

1. Mengejek Kekurangan Orang Unik



Tanpa disadari, kalau anda-anda sekalian mengusik kekurangan manusia lain di depan orang banyak, menjadi unik banyolan yang sangat gecul. Tetapi ini beresiko, walaupun anda cuma bercanda, tapi ini siap menyakiti perasaan orang yang kalian ejek. Oleh karena itu harus tetap berhati-hati.

2. Mengejek Kekurangan Diri Sendiri

Anda mempunyai kekurangan? Jangan minder. Ini malah bisa menjadi satu buah senjata yang ampuh dalam melawak. Banyak orang yang sekiranya senang saat mendengar seseorang yang menistakan kekurangan dirinya sendiri. Pada waktu anda super percaya diri, strategi ini kental tidak ada resiko, karena Resiko ini hanya satu, anda merasa rendah.

3. Berbicara Cepat

Engkau tahu pelawak asal Hongkong Stephen Chow? nah sepertinya anda juga bisa melawak seperti yang dia terkadang lakukan ketika film-film yang dia bintangi selama yang ada. Stephen Chow sering bengawan berbicara jauh dengan lawan bicaranya akan tetapi dengan tenggat yang lekas tanpa sirna (sering bengawan membuat aku tertawa terbahak-bahak). Ekspresi datar seketika pada habis tertawa pun terkadang juga dilakukannya.

4. Mengambil Bantuan Cakap



Jika mengizinkan, Anda bisa meminta bantuan penulis lelucon. Di tempat maju, berikut sudah maka profesi. Bahwa belum terselip, Anda malah bisa memulainya, seperti orang2 Republik BBM. Gunakan kesangkilan bercanda Anda status lucu dengan cermat. Anda kiranya lucu, tapi jelas tidak akan lucu lagi, apabila Anda cukup melukai menawan hati orang lainnya. Melucu, ternyata ada tekniknya.

5. Melaksanakan Tingkah Tolol

Tanpa bertutur, sebenarnya kau tetap berselesa untuk menyediakan tawa lawan banyak

orang. Hanya bermodal percaya diri dan semangat, kamu tinggal mulut gatal bodoh di depan orang tidak sedikit. Resiko dari trik ini sama seperti nomer 2, yaitu mencicip malu. Tengah anda semata percaya diri, ini tidak jadi masalah.

6. Menceritakan Karya Atau Kepandaian Yang Cura

Pengalaman / cerita lucu adalah taktik yang mengelokkan umum dalam menghibur serta melawak. akan tetapi ini memerlukan kretivitas semampai, soalnya bisa saja jadi garing. Keuntungannya adalah, resiko untuk trik ini tidak ada. Karena abdi rasa, dalam trik berikut tidak ada pihak yang dirugikan.

7. Menimbulkan Hal Lucu Berbau Cabul

Untuk 17++ hal asusila bisa menjadi suatu plesetan yang menggemaskan. Banyak orang yang menikmati plesetan-plesetan dan kecek lucu yang berbasis porno. Resikonya adalah, ada beberapa pihak yang merelakan anak muda berlucu-lucu congkak dengan hal-hal yang berbau saru.

Untuk tersebut, harus liat-liat sikon akur...

8. Terkadang Melihat Film Lucu Alias Membaca Buku- Buku Yang Lucu

Kadang kala melihat film-film atau komedi di tv akan mengeraskan kemampuan anda dalam melawak, karena disana banyak bahan-bahan untuk melawak yang mampu kita ambil untuk pada praktekkan. Mengatakan komik atau buku kelakar juga mampu menginspirasi kita dalam melawak, tentunya menciptakan kita tertawa juga membacanya.

9. Saksama Waktu

Latihlah timing atas joke Kamu. Pelajari lamanya joke. Perhitungkan untuk berbuat pause, dan memberi suasana kepada audience untuk tertawa. Biarkanlah itu mengalaminya. Bukan tidak agaknya, untuk sesuatu seperti itulah mereka rela membayar & menghadiri tahap pertemuan bicara Kamu. Mungkin dalam luar kian, mereka tak sempat tertawa.

10. Menyalin Kata Berulang-ulang

Anda siap juga menggunakan cara yang ada, yaitu mengulang kata atau kalimat terhadap lawan ngomong anda sering, umumnya gerangan 3x pas... Misal: Masak sih? (sambil terkejut), sedang Masak sih? (sambil terkejut), lagi Masak sih? (sambil terkejut).. insyaallah cukup mengarang lawan ngomong anda tersenyum atau tertawa.