Tips Terbaik Memilih Rok yang Sesuai Pada Bentuk Tubuh

Masing-masing wanita memiliki bentuk tubuh yang berbeda-beda, dan hal itu terkadang menjadi alasan cewek kesulitan memilih baju yang pas & tepat untuk tubuhnya, entah itu spesies pakaian atasan maupun kaki tangan seperti gaun misalnya.

Mayoritas wanita mesti punya gaun di lemari pakaianya, meskipun hanya mono. Rok juga bisa melepaskan kesan feminin bagi cewek sekaligus meluluskan kesan kian anggun, ugahari dan juga tambah mempesona.

Namun kadang kala, memilih rok yang surat keterangan dan akurat itu juga cukup menyulitkan. Ini dikarenakan jenis utama tubuh cewek berbeda satu sama lain. Jika dalam memilih gaun tak cocok dengan perawakan dan potongan tubuh, maka gaya pun akan terlihat nista.



Nah, lalu bagaimana cara memilih rok yang pantas dan cara menyiasatinya? Buktikan deh pertimbangkan dan sesuaikan bentuk tubuhmu dengan gaun berikut ini.

1. Rok Pendek

Jika sampeyan bertubuh apel, atau raksasa di bagian perut. Adapun bagian bahu dan bagian kaki imut, maka rok mini desain A-line tersebut bisa sebagai pengalih tinjauan untuk tubuhmu yang luas. Karena rancangan rok mungil seperti ini kian menonjolkan susunan kakimu yang jenjang & kecil, oleh karena itu orang-orang condong akan lebih fokus melihat tubuh potongan bawahmu yang indah.

2. Rok Lipit A-line

Atau jika sampeyan punya potongan tubuh pir ataupun dibagian pinggul dan paha besar, sedangkan pada tubuh bagian kepada lebih panjang, maka pilihan model gaun lipit beserta bahan lewat dan A-line menjadi preferensi yang amat cocok dan bisa menyembunyikan bentuk tubuh kamu.

3. Gaun Mini Elementer



Jika raut badan tubuh engkau pendek dan kecil, trik yang jelas adalah beserta menghindari konsumsi rok panjang, Rok model ini hendak membuatmu tampak makin ringkas. Kamu mampu memakai rok mini untuk memberi pemahaman tubuhmu lebih tinggi.

4. Rok Berjarak

Model rok panjang sangat cocok dipakai untuk kamu yang memiliki postur tubuh tinggi. Beserta rok medel seperti ini tubuh kamu akan terlihat kian ramping serta proporsional. Tetapi kalau engkau pengen tampak lebih menjulung lagi, oleh sebab itu kamu bisa memilih gaun mini untuk menampilkan tangan jenjangmu.

5. Rok Sesak

Terkhir, kalau kamu mempunyai tubuh desain jam ramal yang departemen (Biola), awak bisa memakai semua spesies dan rancangan rok apa-apa saja. Namun akan lebih serasi sedang jika kamu mengenakan model rok singset, tubuh awak akan tampil lebih berupa bentuk dan kian seksi.

Oleh karena itu, mulai waktu ini lebih mendalam lagi pada memilih rancangan rok yang akan awak beli yaa, dan sesuaikan dengan kerangka tubuhmu. Olehkarena itu penggunaan gaun juga akan memberikan pemahaman pada bentuk tubuhmu supaya tampil Rok Celana harmonis dan cantik. Semoga tips memilih gaun yang akurat ini sehat ya ladies.