Keuntungan & Kekurangan Tablet Advan Paling Baru

Tahun ini Advan sangat srius menggarap divisi smartphone & tabletnya. Sehabis membombardir pasar dengan kira-kira seri smartphone tablet, kini Advan sedari unjuk kekuatan dengan meluncurkan seri tablet andalannya yaitu Vandroid semarak T. Satu diantara produk tablet Advan yang dibanderol dengan harga murah adalah Advan Vandroid T1J. Tablet Advan ini dijual dengan pangkat Rp. 1 jutaan. Meski harganya murah, namun uraian Advan vandroid T1J tidak dapat dianggap remeh. Tablet ini menawarkan berbagai superioritas yang akan memanjakan penggunanya. Lantas segala sesuatu saja khasiat dan kenistaan Advan vandroid t1J / simak keterangan Advanku berikut ini:

Layar 7 inchi

Advan vandroid T1J memiliki sebeng dengan beber 7 inchi berjenis LCD capacitive touchsreen. Layar Advan vandroid T1J sudah menolong kualitas grafis HS sebab beresolusi 1024x600 piksel. disain body Advan vandroid T1J juga intim sama beserta seri harga advan tablet T lainnya.

Prosesor Dual Core

Menyerap di segmen tablet entry level, Spesifikasi Advan vandroid T1J benar2 tak terlalu garang. Tablet terbaru Advan ini ditenagai oleh prosesor dual core ARM cortex A7 yang memiliki kesebatan clock speed 1, 3 GHz. RAM nya juga masih yuwana yaitu 512 MB dan internal memori hanya 4 GB yang harus dibagi dengan file sistem. praktis hal berikut menjadi kekurangan Advan vandroid T1J mengenang hanya sekitar 2 Gb yang siap digunakan dalam instalasi rekayasa dan penyimpanan file. tapi tenang saja karena Kamu dapat meningkatkan dengan menambahkan micro SD hingga 32 GB.

Alat potret 5 MP



Tak jauh berbeda dengan spesifikasi Advan yang lain, T1J pun dibekali dengan dual kamera untuk hanyalah mengabadikan selama. Tablet itu dipersenjatai alat potret utama beresolusi 5 MP serta kamera depan beresolusi VGA untuk fasilitas Video chat. impak jepretan alat potret Advan vandroid T1J semua bagus, paling utama saat dikenakan di tempat dengan pencerahan cukup.

Sifat dan konektivitas

Kelebihan Advan vandroid T1J ada pada fitur dan konektivitasnya yang bisa dibilang sangat setia. tablet tersebut mengandalkan sifat dual SIM on GSm yang sudah mendukung komposisi 3G HSDPA. Ada pun fitur WiFi, bluetooth, & microUSB dalam berbagi file dengan perangkat lain. Yang menarik ialah adanya dukungan TV analog dan radio FM yang akan memanjakan pengguna ketika bepergian. Untuk menopang semua spesifikasi Advan vandroid T1J yang tak terlalu menjulung dibekalkan aki berkapasitas 300 mAh, aki tersebut dapat bertahan seharian penuh.

Martabat Advan vandroid T1j



Beserta Kelebihan dan Kekurangannya Advan vandroid T1J dibanderol beserta harga yang cukup murah untuk utama tablet dual SIM 3G yaitu Rp. 1, 2 juta

Superioritas Advan vandroid T1J:

Pangkat murah

Support 3G

Sudah biasa dual SIM

kamera 5 MP

Baterai besar 300 mAh

Android versi 4. 2 jelly Bean

Kesusahan Advan Vandroid T1J:

BINGKAI kecil 512 MB

memori Internal kecil 4 GB yang dibagi lagi secara file system

kamera kepil masih VGA