Tips Update Aplikasi Android pada Play Store

Kurang lebih jenis Tablet Android tidak selalu menyimpan aplikasi yang tersedia dalam Play Store, contohnya yakni aplikasi WhatsApp yang tak tersedia pada Tablet Android Samsung Galaxy Tab 3. 8. 0. Aplikasi ini dulu luang muncul ritualistis di Play Store tapi kini tenteram kembali.

Unik tips untuk Bisa mengenakan aplikasi WhatsApp di Tablet Android Khusus yaitu beserta mendowload aplikasi tersebut dalam luar Play Store refleks dari Android. Caranya kadang sedikit bertentangan dengan unduh langsung dari Play Store.

di karenakan beberapa rekayasa tak ada di Play Store beserta cara otomatis untuk pemberitahuan update juga tak ada, dan pastinya untuk meraih versi terbaru wajib menelaah lagi rekayasa tersebut serta download petunjuk.

Dalam artikel ini aplikasi android kami akan mencontohkan aplikasi WhatsApp dimana penggunaan ini waktu ini menang tak tersedia pada Play Store di Samsung Galaxy Tab 3. Penggunaan WhatsApp yang ada sekarang yaitu corak 2. 16. 48 yang resmi dalam rilis 26 April 2016.

bila Teman memakai penggunaan WhatsApp versi lama serta ingin memperbaharui ke versi baru sodorkan download terlebih dahulu yang terbaru. bila sudah terdownload silakan instal seperti konvensional maka bakal muncul pengetahuan Apakah member ingin mengoperasikan pembaharuan di aplikasi yang ada? Data kita yang ada tidak akan pupus. Aplikasi yang diperbharui bakal mendapatkan saluran ke: Silakan Sobat seleksi SEMUA setelah itu tekan Instal, aplikasi lama yang sudah di instal akan di tumpuk dengan tipe terbaru.

Kaca yang ke-2 yaitu rekayasa BBM2, BBM3 atau BBM4. tips itu sedikit berbeda apabila dibandingkan dengan suri pertama pada karenakan tersedia 2 rekayasa BBM. Aplikasi BBM utama atau BBM official sudah tersedia pada Play Store, Sobat Siap langsung tren dari kian. Untuk penggunaan BBM2 ataupun BBM3 atau BBM4 sungguh ada tak tersedia di Play Store.



Pastikan terlebih dulu jenis rekayasa BBM yang Sobat manfaatkan. bila menggunakan BBM2 ucapkan sobat seleksi aplikasi pertama dari BBM2, bila menggunakan aplikasi BBM3 maka pun wajib mengupdate dengan mendownload aplikasi BBM3 terbaru.

apabila jenis BBM yang dinstal beda maka di menu instal penggunaan tak mau muncul petunjuk 'Apakah member ingin menggerakkan pembaharuan ke aplikasi yang ada? Data kita yang ada tidak akan pupus. Aplikasi yang diperbaharui akan mendapatkan saluran ke: ' Namun akan muncul instal BBM baru.

Silakan Kawan update penggunaan diluar Play Store menyerupai tutorial di atas, bila menemui kerumitan silakan sampaikan langsung dalam kolom pandangan. Untuk kian jelas silakan Sobat amati di video tutorial dalam bawah berikut, di video ini Saya contokan aplikasi WhatsApp yang memang untuk beberapa jenis Tablet Android aplikasi itu tak tersedia di Play Store.